Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 21 Mei 2017

prediksi pertandingan bola 21 mei 2017Manchester United ingin menutup musim ini dengan hasil yang baik. Maka dari itu, mereka bakal mengincar poin penuh ketika melayani Crystal Palace pada hari Minggu (25/5) malam kelak di Old Trafford Stadium.

Musim ini memang menjadi musim yang sangat tak sesuai harapan untuk kubu The Red Devils. Meski mereka sukses memenangkan ajang Community Shield dan Piala Liga Inggris, akan tetapi dua trofi itu belum cukup untuk menutupi kekecewaan mereka. Manchester United telah dipastikan bakal finish di peringkat keenam papan klasemen akhir Premier League musim ini, lantaran mendapat rentetan hasil negatif sepanjang musim. Oleh karena itu, mereka pun berkemauan untuk menuai kemenangan sebagai hadiah akhir musim pada para pendukung tim, yang telah setia selalu hadir di stadion pada tiap pertandingan.

Pada laga pamungkas Premier League musim ini, Manchester United dijadwalkan bertemu dengan tim asal London, Crystal Palace. Pada awal musim ini, Palace memang kerap mendapatkan hasil jelek. Hingga apada akhirnya mereka terkurung dalam zona degradasi selama beberapa pekan. Akan tetapi sejak The Eagles dilatih oleh Sam Allardyce, mereka perlahan-lahan mampu meninggalkan zona degradasi serta ketika ini telah meyakinkan diri untuk menetap di Premier League musim depan dengan duduk di peringkat ke-13 klasemen.

Crystal Palace sendiri terdaftar mempunyai catatan yang cukup jelek ketika jumpa Manchester United di. Mereka bahkan tak pernah meraih kemenangan atas agen sbobet MU dalam tujuh pertemuan paling akhir, di mana mereka juga pernah menerima kekalahan 1-2 pada awal musim ini di Selhurst Park. Kekalahan dengan skor yang sama juga pernah mereka dapatkan, namun dengan cara yang lebih menyakitkan. Palace pernah takluk dari MU di di final FA Cup musim lalu. Untuk itu, sepertinya ada motif balas dendam yang diusung oleh The Eagles dalam lawatan mereka ke Old Trafford pada akhir minggu ini.

Mendekati pertandingan ini, Jose Mourinho diberitakan mempunyai beberapa permasalahan terkait cedera pemain yang cukup pelik. Ia dipastikan akan tampil tanpa beberapa bek andalan seperti Luke Shaw dan Marcos Rojo, serta belakangan Timothy Fosu- Mensah juga harus absen. Pemain senior Zlatan Ibrahimovic dan Ashley Young pun masih harus rehat pertandingan ini lantaran cedera yang cukup parah.

Sementara itu Eric Bailly dan Marouane Fellaini diragukan tampil karena kondisi kebugaran. Mereka sempat mendapatkan cedera di laga kontra Southampton tengah pekan lalu. Walau di satu sisi, ada pula indikasi Mourinho akan menyimpan dua nama terakhir untuk ditampilkan di final Liga Europa pekan depan.

Beberapa hari lalu, Jose Mourinho telah mengonfirmasi kalau ia bakal menurunkan banyak penggawa mudanya pada pertandingan kontra Palace ini. Beberapa nama dari tim reserve dan tim akademi yang sedang naik daun pun akan diturunkan sebagai starter. Beberapa nama tersebut di antaranya penjaga gawang Joel Pereira, dan beberapa pemain muda seperti Axel Tuanzebe, Demetri Mitchell dan Scott McTominay. Mereka akan diberi peluang menjadi starter oleh Mourinho.

Sementara itu untuk pemain senior yang minim jam bertanding akhir-akhir ini juga akan menjadi andalan. Seperti Chris Smalling, Phil Jones, hingga Paul Pogba, yang sempat absen. Paul Pogba sendiri sudah dipastikan bakal menjadi starter. Walua demikian mungkin ia tidak akan bermain penuh selama 90 menit.

Di pihak tamu, Big Sam hadir ke Manchester dengan mengusung beberapa permasalahan cedera pemain juga. Ia dipastikan tak dapat menurunkan Connor Wickham, Pepe Souare, Mamadou Sakho, Yohan Cabaye, hingga Scott Dann yang masing-masing mengalami cedera. Khususnya Sakho, ini menjadi kehilangan penting untuk Palace. Pasalnya pemain pinjaman dari Liverpool itu sebenarnya sudah mulai nyetel dengan skema permainan Palace.

Big Sam sendiri diperkirakan bakal bermain dengan strategi 4-2-3-1 pada pertandingan ini dengan menjadikan Christian Benteke sebagai ujung tombang untuk mengancam pertahanan MU. Penyerang internasional Belgia itu bakal disokong oleh Andros Townsend, Wilfred Zaha dan Jason Puncheon di lapangan tengah. Ditambah lagi ada James McArthur dan Luka Milivojevic, yang bakal bertugas untuk mengatur tempo permainan tim asal London itu. Sementara Wayne Hennessey, yang juga punya penampilan cukup oke belakangan ini bakal bertugas menjadi palang pintu terakhir bagi Palace.